RMS Berikan Motor ke Penjual Kue Keliling di Parepare

Minggu, 06 Februari 2022 - 19:08 WIB
loading...
RMS Berikan Motor ke Penjual Kue Keliling di Parepare
Bendahara DPW Nasdem Sulsel, HM Sadar bersama Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada saat menyerahkan hadiah motor kepada penjual kue di Parepare. Foto: Dok/Nasdem Sulsel
A A A
MAKASSAR - Partai Nasdem Kota Parepare menyerahkan satu unit sepeda motor, kepada Hasna. Ibu penjual kue yang sempat viral di Parepare.

Motor itu merupakan bantuan dari Ketua DPW Nasdem Sulsel , Rusdi Masse. RMS sapaannya memang sudah berjanji akan memberikan motor kepada Hasna, saat video call beberapa waktu lalu.



Motor diserahkan oleh Bendahara DPW Nasdem Sulsel, HM Sadar yang juga Koordinator Nasdem Parepare-Barru. Bersama Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada pada Minggu, (6/2/2022).

Turut hadir anggota DPRD Parepare Yasser Latief, Suyuti, dan Asmawati, beserta para kader Nasdem Parepare.

HM Sadar menyampaikan kehadiran mereka atas instruksi langsung RMS. Awalnya motor itu rencananya diserahkan tanggal 18 Februari mendatang.

"Namun beliau minta dipercepat agar semakin cepat pula bisa dimanfaatkan oleh ibu Hasna. Semoga motor ini bisa meringankan beban ibu Hasna dalam bekerja," kata Sadar.

Ketua DPD Nasdem Parepare, Faisal Andi Sapada mengutarakan kekagumannya kepada penjual kue ini. Menurut Songko Cella'e sapaannya, Hasna bukan sekadar penjual kue biasa.

"Beliau menjaga eksistensi atau kelestarian kue toriolo (kue tradisional). Kedua, beliau berjualan hanya jalan kaki. Dan ketiga, beliau mengiringi dengan nyanyian," puji FAS.

Berkat kerja kerasnya ini, Hasna diberikan rezeki lewat RMS. "Diharapkan bantuan ini bisa mengurangi beban dan meningkatkan kesejahteraan keluarga," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4287 seconds (0.1#10.140)