alexametrics

Furnitur Indonesia jadi primadona TEI 2012

loading...
Furnitur Indonesia jadi primadona TEI 2012
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - Produk furnitur Indonesia yang ikut dipamerkan dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2012 berhasil menarik perhatian para pengunjung dari berbagai negara.

"Produk furnitur Indonesia yang ditampilkan di hall B, C, dan open space Trade Expo Indonesia mendapatkan perhatian tersendiri dari para buyers internasional," ucap Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi di JI Expo, Jakarta, Kamis (18/10/2012).

Tingginya minat pengunjung terhadap furnitur Indonesia karena desain, kualitas, dan kreativitas produknya yang mampu mengikuti dinamika konsumen, menciptakan tren, dan memenuhi standar internasional baik dari aspek sosial maupun lingkungan hidup.



Salah satu pengunjung mancanegara yang tertarik pada furnitur Indonesia adalah Menteri Perdagangan Liberia, Miata Beysolow. Dia mengaku, sangat terkesan terhadap produk furnitur Indonesia yang ditampilkan di TEI 2012. Beysolow menyatakan keinginannya untuk menjajaki kerja sama dengan para tenaga kerja terampil Indonesia agar negaranya dapat menghasilkan produk furnitur serupa.

TEI 2012 sendiri mendapat sambutan positif para pengunjung dari berbagai negara. Di hari pertamanya, tercatat sekitar 5.300 buyers dari 100 negara memadati acara ini.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak