IHSG Hari Ini Diramal Hijau Lagi, Simak Saham Pilihan Potensi Cuan

Kamis, 10 Februari 2022 - 07:11 WIB
loading...
IHSG Hari Ini Diramal Hijau Lagi, Simak Saham Pilihan Potensi Cuan
IHSG hari ini masih berpotensi bergerak pada zona hijau. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini masih berpotensi bergerak pada zona hijau pada sepanjang perdagangan. Pergerakan indeks saham akan berada di kisaran 6.698 - 6.876.

CEO Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya mengatakan, pergerakan IHSG masih menunjukkan potensi untuk mengalami kenaikan jangka pendek dengan peluang untuk mencetak rekor tertinggi sepanjang masanya kembali.

"Masih tercatatnya capital inflow secara ytd serta kuatnya fundamental perekonomian Indonesia yang terlihat dari data yang telah terlansir juga turut memberikan sentimen positif bagi pergerakan IHSG," ujar William dalam risetnya, Kamis (10/2/2022).



William menambahkan bahwa hari ini pergerakan IHSG juga akan diwarnai oleh rilis data perekonomian tingkat suku bunga yang disinyalir belum akan mengalami perubahan.

Saham-saham yang dapat jadi pilihan hari ini diantaranya:
- ITMG
- TLKM
- BBCA
- JSMR
- ADHI
- ICBP
- SMGR
- TBIG



Sebelumnya, IHSG berada di zona hijau pada sesi terakhir perdagangan hari ini. IHSG menembus level All Time High hari ini pada level 6.840 dan ditutup menguat 45,08 poin atau 0,66 persen ke 6.834,60.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)