alexametrics

Transaksi perdagangan valas dan emas diminati

loading...
Transaksi perdagangan valas dan emas diminati
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com – Perdagangan valas, emas murni dan deposito berjangka di Kota Yogyakarta kembali menggeliat. Sebelumnya transaksi ini, sempat lesu usai Lebaran lalu.

“Kalau sekarang sudah menggeliat lagi dan cukup bagus,” jelas Kepala Cabang PT Megah Tama Berjangka Roy Peterson di Yogyakarta, Rabu (24/10/2012).

Menurutnya, pertumbuhan investor dalam trading ini setiap harinya mencapai 100 orang. Mereka aktif melakukan transaksi, khususnya produk valas dan emas. Setiap harinya, transaksi perdagangan valas mencapai 2.500 slot, emas hingga 3,1 kg.



“Untuk mengapresiasi investor, kita ada program undian berupa mobil. Terakhir satu mobil Camry, dimenangkan nasabah kita di Samarinda,” tegasnya.

Sementara itu, Corporate Promotion Megah Tama Berjangka Sona Idola Julieta mengatakan, Megah Tama Berjangka akan bergabung (merger) dengan Valbury Asia Futures menyusul adanya aturan dari pemerintah terkait pembatasan.

“Nanti branding kita menggunakan Valbury,” jelasnya. Selama ini Megah Tama Berjangka sudah membuka pojok Bursa Efek Jakarta di beberapa kampus sebagai bagian dari edukasi kepada para mahasiswa, yang tertarik mengembangkan bisnis valas.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak