Eks karyawan BP Migas siap dipimpin Jero

Senin, 19 November 2012 - 16:47 WIB
Eks karyawan BP Migas siap dipimpin Jero
Eks karyawan BP Migas siap dipimpin Jero
A A A
Sindonews.com - Para bekas karyawan BP Migas, yang kini seluruhnya telah beralih ke Satuan Kerja Sementara Pengelola Migas (SKSP Migas), menyatakan percaya pada Menteri ESDM Jero Wacik yang untuk sementara waktu memegang kendali kepemimpinan SKSP Migas.

"Kami percaya dan yakin Bapak Menteri dapat membawa organisasi ini semaksimal mungkin," tegas Wakil Kepala SKSP Migas Johanes Wijonarko di City Plaza, Jakarta, Senin (19/11/2012).

Seluruh pekerja SKSP Migas, kata Johanes, siap menjalankan tugas di bawah kepemimpinan Jero Wacik sesuai keputusan pemerintah. "Dapat kami tegaskan kami pekerja SKSP Migas, eks pekerja BP Migas, siap melaksanakan segala keputusan pemerintah dengan penuh rasa tanggung jawab," tukas dia.

Sebelumnya, pemerintah mengumumkan bahwa seluruh karyawan BP Migas tidak akan di-PHK, mereka hanya akan dialihkan ke badan pengganti BP Migas yan bernama Satuan Kerja Sementara Pengelola Migas (SKSP Migas). Badan ini berada di bawah Kementerian ESDM.

"Demikian juga seluruh personil, karyawan yang ada, beralih kepada unit ini dan berada di Kementerian ESDM," kata Menko Perekonomian Hatta Rajasa pekan lalu.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3662 seconds (0.1#10.140)