Jero: SKSP Migas akan lebih cepat dari BP Migas

Selasa, 20 November 2012 - 09:32 WIB
Jero: SKSP Migas akan lebih cepat dari BP Migas
Jero: SKSP Migas akan lebih cepat dari BP Migas
A A A
Sindonews.com - Menteri ESDM Jero Wacik yang untuk sementara juga mengepalai Satuan Kerja Sementara Pengelola Minyak dan Gas Bumi (SKSP Migas) sesumbar bisa membuat SKSP Migas bekerja lebih cepat dibanding badan yang digantikannya, BP Migas.

"Mulai besok saudara boleh datang ke kantor SKSP migas. Kantornya masih sama. Cuma ditambah suntikan dari saya jadi lebih cepat," tukas Jero Wacik dalam acara pertemuan dengan KKKS di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin (19/11/2012) malam.

Jero berjanji, segala kebijakan dan keputusan yang dibuat SKSP Migas tidak akan bertele-tele. SKSP Migas harus lebih cepat lagi daripada BP Migas agar terlihat perbedaannya.

"Kalau kemarin-kemarin keputusan bisa diambil dalam seminggu, maka di era SKSP harus bisa 3 hari. Jadi nggak bisa lama-lama. Kalau sama saja nanti cuma ganti baju. POD yang biasanya lama jadi cepat," tutur dia.

Kesigapan dirinya dalam memimpin, kata Jero, sudah teruji selama menjabat sebagai menteri. "Siapa dirut perusahaan swasta yang bisa lebih cepat dari Jero Wacik?" tandasnya.

Pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Menteri Pariwisata ini menggarisbawahi, yang terpenting ialah SKSP Migas harus bisa lebih baik daripada pendahulunya, BP Migas. "BP Migas yang berganti jadi SKSP Migas, dibawah Jero Wacik, harus berbeda," pungkas Jero.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8547 seconds (0.1#10.140)