Hingga akhir tahun, Ramayana punya 7 gerai baru

Selasa, 27 November 2012 - 12:54 WIB
Hingga akhir tahun, Ramayana punya 7 gerai baru
Hingga akhir tahun, Ramayana punya 7 gerai baru
A A A
Sindonews.com - Guna meningkatkan pejualannya, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) menargetkan akan memiliki 114 gerai penjualan hingga akhir tahun.

Direktur Keuangan RALS, Suryanto menjelaskan, peseroan menargetkan pembangunan sebanyak tujuh gerai baru pada tahun ini.

"Dengan tambahan tujuh gerai baru tersebut, hingga akhir tahun perseroan akan memiliki 114 gerai hingga akhir tahun dari sebelumnya hanya 107 gerai," ungkap Suryanto dalam paparan publik di World Trade Center, Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Dari target tujuh gerai baru tersebut, empat gerai telah dibuka, sementara tiga gerai baru lainnya akan segera dibuka hingga akhir tahun mendatang.

"Tiga lagi kita target tahun ini buka ya. Ada di Klender, Cibadak dan Sorong. Klender dan Cibadak pada bulan November, sedangkan yang di Sorong pada pertengahan Desember," sambung dia.

Dengan tambahan tujuh gerai baru tersebut, Perseroan memproyeksikan pertumbuhan hingga mencapai 7,7 persen dari total pertumbuhan perseroan yang semula hanya 13,5 persen. Dengan demikian pada tahun ini pertumbuhan perseroan akan mencapai angka 20,8 persen.

"Dari tujuh toko kontribusinya 7,7 persen, ditambah 13,5 persen dari toko yang sudah ada sehingga total sampai akhir tahun mencapai 20,8 persen," tegasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)