Tingkatkan Proteksi Atlet, DNR Donasikan 100 Enovid untuk Timnas dan PSSI

Selasa, 22 Februari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Tingkatkan Proteksi Atlet, DNR Donasikan 100 Enovid untuk Timnas dan PSSI
Komisaris PT Dos Ni Roha (DNR) Corporation Gary Tanoesoedibjo. Foto: Azhfar M/MPI
A A A
JAKARTA - PT Dos Ni Roha (DNR) Corporation atau DNR Distribution telah melakukan penyerahan donasi berupa 100 produk sanitasi, yaitu Enovid untuk Tim Nasional Sepak Bola Indonesia dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI, pada Selasa (22/2/2022).



Komisaris PT Dos Ni Roha (DNR) Corporation Gary Tanoesoedibjo mengatakan, penyaluran donasi diharapkan dapat menambah proteksi atlet untuk menunjang protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Ini adalah produk lifestyle yang diciptakan untuk membunuh virus di masa pandemi ini. Dan kami mengunakan nose sanitize dan sudah kami lakukan uji klinis sampe ketiga kali dan kami sangat senang dapat mendonasikan ini ke PSII dan Timnas Indonesia,” kata Gary Tanoesoedibjo saat ditemui MNC PORTAL, dalam acara Penyerahan Donasi di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

DNR Corporation telah menggandeng pelatih Shin Tae Yong untuk mendonasikan 100 Enovid untuk Timnas Sepak Bola Indonesia.

“Kenapa kita donasikan ke timnas, pertama karena kawan, ledua soal isu AFF kemarin. Saya rasa ini untuk jadi proteksi dan menambah protokol kesehatan di masa pandemi dan salah satu prokes yang wajib selain memakai masker, menggunakan hand sanitizer kita tawarkan nose sanitize,” paparnya.



Harapan ke depan bantuan ini disalurkan DR Distribution selaku Exclusive Distributor Enovid untuk Indonesia, turut andil dan berperan secara langsung dalam membantu masyarakat. Sekaligus melawan dan membunuh berbagai mikroba penyebab infeksi pernafasan melalui nose sanitizer.

“Ini penambah prokes, bukan hanya atlet tapi masyarakat banyak. Dan diharapkan dengan adanya Enovid ini prokes tetap harus dijaga. Kita beraktifitas pasti ada risiko. Dengan adanya ini juga dapat mengurangi risiko,” pungkasnya.

Dalam kesemptan yang sama, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang mawakili PSSI menyambut baik dengan adanya penyaluran donasi Enovid ini.



“Ke depan pastinya kami menyambut baik dengan adanya donasi ini, dan kami terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk berkolaborasi untuk membawa timnas lebih baik dan ke depannya semoga timnas Indonesia dapat membawa prestasi yang lebih baik,“ kata Shin Tae Yong.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9100 seconds (0.1#10.140)