Jaga Keandalan Listrik dan Layanan, Pegawai PLN dan TAD Divaksin Booster

Jum'at, 25 Februari 2022 - 10:13 WIB
loading...
Jaga Keandalan Listrik dan Layanan, Pegawai PLN dan TAD Divaksin Booster
Pegawai PLN mendapatkan suntikan vaksin booster, Kamis (24/2/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar) menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster bagi pegawai dan tenaga ahli daya (TAD) se-Region Makassar.

Sebelumnya, PLN UIW Sulselrabar juga telah melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk karyawan se-Region Makassar.

General Manager PLN Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulsel dan sesuai aturan pemerintah, vaksinasi dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19.



"Kami berkomitmen untuk selalu menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, oleh karena itu vaksinasi booster ini kami laksanakan dengan tujuan yang baik yaitu menjaga sekaligus untuk melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus Covid-19," tandas Awaluddin.

Vaksinasi booster di lingkup PLN se-Region Makassar berlangsung pada tanggal 24-25 Februari 2022.

Ia mengimbau kepada seluruh karyawan di wilayah kerja PLN Sulselrabar untuk turut berpartisipasi pada vaksinasi booster. "Tujuannya adalah kita semua dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan mengamankan pasokan listrik dengan nyaman," jelasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)