IPAYMU targetkan 500 ribu merchant di 2013

Kamis, 13 Desember 2012 - 13:36 WIB
IPAYMU targetkan 500 ribu merchant di 2013
IPAYMU targetkan 500 ribu merchant di 2013
A A A
Sindonews.com - Perusahaan IPAYMU yang melayani jasa pembayaran online menargetkan di tahun depan akan meraih 500 ribu klien merchant yang akan tumbuh signifikan dari 6.300 merchant dan user di saat ini.

Perusahaan optimis akan meraih klien yang lebih banyak dengan bekerjasama dengan layanan PayPal dan Bank CiMB Niaga untuk mempermudah pelayanan.

CEO IPAYMU Pikukuh PT mengatakan, jika bisnis ini nantinya akan mengandalkan layanan pembayaran debit dengan fasilitas rekening bersama yang disebut Escrow. Layanan ini masih mendominasi dengan kontribusi mencapai 80 persen dari jasa layanan sedangkan layanan lainnya masih dalam pengenalan.

"Kontribusi terbesar masih dikuasai oleh layanan belanja debit," ujar Kukuh dalam grandlaunching IPAYMU di Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Layanan IPAYMU nantinya akan menjadi solusi pembayaran online dan layanan akun jual beli yang terintegrasi. Pilihan layanannya bervariasi dari e-wallet, kartu kredit, keranjang belanja, transaksi berulang, penarikan dan transfer melalui jaringan bank ataupun lewat PT Pos Indonesia. Layanan IPAYMU juga menjamin keamanan dan kerahasiaan setiap transaksi online.

Kukuh juga menjelaskan jika nantinya pebisnis online cukup mempunyai satu akun bank dan bisa menerima pembayaran dengan seluruh bank dalam jaringan ATM Bersama.

Selain itu para pengguna IPAYMU juga akan dimudahkan dalam bertransaksi secara global karena sudah bekerjasama dengan PayPal yang sudah memiliki 117 juta pengguna di dunia. Selain itu dengan bekerjasama dengan CIMB Niaga, maka pelanggan bisa menggunakan jasanya untuk menampung uang sebelum adanya transaksi.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)