alexametrics

Citilink buka rute Makassar-Balikpapan PP

loading...
Citilink buka rute Makassar-Balikpapan PP
Ilustrasi/Ist
A+ A-
Sindonews.com - Terus memaksimalkan pelayanannya sebagai penyedia jasa penerbangan berbasis low cost, Citilink hari ini mengumumkan pembukaan rute Makassar-Balikpapan pulang pergi (PP) sehari sekali yaitu UPG-BPN pukul 10.50 dan BPN–UPG pada pukul 13.45.

"Penerbangan rute ini mulai efektif beroperasi tanggal 26 Desember 2012. Harga tiket penerbangan ini dibanderol mulai dari Rp300.000," terang CEO PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo dalam keterangan persnya, Rabu (26/12/2012).



Selain membuka rute Makassar–Balikpapan, lanjut dia, hari ini Citilink juga menambah frekuensi untuk rute penerbangan Jakarta-Makassar dari satu kali sehari menjadi dua kali sehari, yaitu CGK–UPG pada pukul 06.40 dan 22.50, kemudian UPG–BPN pada pukul 02.50 dan 19.45.

Kota Makassar dan Balikpapan adalah dua kota besar di wilayah timur Indonesia, yang kerap menjadi tujuan perjalanan. Selama ini rute tersebut sudah menjadi rebutan dari banyak maskapai.

“Citilink bangga dapat turut serta menghubungkan pulau Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Pembukaan rute ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan, baik warga Jakarta, Balikpapan dan sekitarnya ataupun warga Makassar dan sekitarnya yang bertujuan untuk melakukan perjalanan secara langsung ke dua wilayah ini," sambung dia.

Dengan hadirnya layanan rute baru tersebut, tambah dia lagi, Citilink semakin memberikan kesempatan bagi para calon penumpang baik dari Makassar dan Balikpapan untuk dapat menikmati perjalanan nyaman dan terjangkau dengan Citilink.

“Sekarang, bagi para pebisnis atau traveler yang ingin melakukan kunjungan singkat ke Makassar, baik dari Jakarta atau Balikpapan, bisa tiba di pagi hari dan kembali di sore harinya. Amat efektif, lho,” tandasnya.

Perlu diketahui, Citilink kini telah melayani 19 rute penerbangan pulang pergi yang dibagi menjadi 96 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia per harinya.
(gpr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak