Mataram City cetak rekor MURI 'Meracik Kopi Terbanyak'

Minggu, 30 Desember 2012 - 17:59 WIB
Mataram City cetak rekor MURI Meracik Kopi Terbanyak
Mataram City cetak rekor MURI 'Meracik Kopi Terbanyak'
A A A
Sindonews.com - PT Saraswanti Indoland Development (SID), pengembang apartemen dan kondotel Mataram City berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) kategori meracik kopi terbanyak. Bertempat di lokasi proyek di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta, mereka mencatatkan peserta hingga 2.247 orang.

“Pada kesempatan ini mereka memecahkan rekor meracik kopi terbanyak yang sebelumnya dicetak Pemkab Bondowoso,” ujar Manager MURI Sri Widayati, Minggu (30/12/12).

Rekor baru tersebut sudah dicatatkan ke dalam MURI dengan Nomor 5.799, kategori meracik kopi terbanyak. Sebelumya rekor ini dipegang Pemkab Bondowoso dengan jumlah peserta 2011, pada 2011.

Direktur Utama Mataram City, Bogat Agus Riyono mengatakan, target peserta sebenarnya hanya 2.222 orang. Angka ini dipandang sebagai hoki. Ternyata malah melebihi. Jumlah yang mendaftar mencapai lebih dari 4.000 orang.

“Ini menjadi bentuk terima kasih kami kepada masyarakat Yogyakarta, yang mempercayai kami sebagai pengembang dengan konsep apartemen dan kondotel pertama,” jelas Bogat.

Diakuinya, banyak orang pesimis dengan konsep investasi hotelnya. Namun pada kenyataanya, dari 220 room kondotel dalam setahun sudah habis terjual. Begitu pula dengan apartemen, dari 270 unit sudah terjual 67 unit. Tak heran, investasi ini banyak ditiru pengembang lain.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9141 seconds (0.1#10.140)