Sukses Kembangkan Properti Premium Hijau, Pengembang Ini Gondol Penghargaan

Sabtu, 05 Maret 2022 - 15:03 WIB
loading...
Sukses Kembangkan Properti Premium Hijau, Pengembang Ini Gondol Penghargaan
Paramount Land raih penghargaan di ajang duo award. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Paramount Land berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesia Property & Bank Awards (IPBA) 2022, kategori “Developer of The Year” dan MyHome Award (IMHA) 2022, kategori “Best Premium Housing Project with Greenery Environment in Tangerang” (produk Pasadena Grand Residences).



Ajang penghargaan Duo Award Indonesia Property&Bank Award-XVI dan Indonesia myHome Award-V ini mengusung tema besar “Kebangkitan Industri Properti , Perbankan, dan Industri Pendukung Lainnya Menuju Pemulihan Ekonomi Nasional” sebagai bentuk kontribusi dalam menyongsong pemulihan ekonomi dan semangat kebangkitan industri properti. Dalam penyelenggaraan tahun ini, terdapat 62 kategori penghargaan, yakni Personal, Proyek/Perusahaan, Perbankan, dan Bahan Bangunan.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land mengapresiasi semua pihak atas penghargaan dari IPBA dan IMHA kepada Paramount Land. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dan kepercayaan terhadap kualitas dan kerja keras Paramount Land sebagai salah satu pengembang tepercaya di Indonesia.



“Kami akan terus optimistis serta berperan aktif dalam mendukung kebangkitan properti dan pemulihan ekonomi nasional di tengah kondisi pandemi yang berkepanjangan. Penghargaan ini akan memacu dan mendorong kami untuk lebih kreatif dalam menghasilkan produk-produk terbaik. Tidak saja mengikuti selera pasar, tapi juga responsif serta adaptif terhadap kebutuhan dan perkembangan saat ini,” kata M. Nawawi, Direktur Paramount Land, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/3/2022).

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menjelaskan, pihaknya terus berkomitmen menghadirkan beragam hunian berkualitas di tengah lingkungan hijau dan fasilitas perkotaan lengkap untuk menjawab kebutuhan masyarakat, salah satunya Pasadena Grand Residences di Gading Serpong.



“Hunian ini menyesuaikan dengan perilaku konsumen saat ini yang semakin edukatif dan realistis dalam memilih hunian. Pasadena Grand Residences dirancang dengan konsep green living & green energy dengan perpaduan sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan penataan ruangan dan estetika yang terbaik. Kehadiran Pasadena Grand Residences menjadi simbol gaya hidup kelas atas,” kata Henry.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)