Optimistis Pasar Stabil, Pengembang Agresif Bidik Segmen Milenial

Senin, 15 Juni 2020 - 21:21 WIB
loading...
Optimistis Pasar Stabil, Pengembang Agresif Bidik Segmen Milenial
PT Diamond Citra Propertindo Tbk membidik segmen milenial. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, namun pengembang properti semakin agresif membidik segmen milenial. Beberapa pengembang besar mulai beradaptasi dengan kondisi yang terjadi saat ini dengan memaksimalkan penjualan menggunakan platform digital dan teknologi.

PT Diamond Citra Propertindo Tbk (Diamondland) misalnya, tetap optimistis penjualan hunian masih memiliki peluang ditengah periode transisi dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB) terutama untuk hunian di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Sebagai kota satelit dari Provinsi DKI Jakarta, Depok merupakan lokasi ideal untuk hunian selain fasilitas lengkap juga aksesnya mudah," kata Deputy Direktur Sales dan Marketing Diamondland Tony Hartono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (15/6/2020).

Salah satu proyek terbaru garapan Diamondland yang menyasar milenial yakni klaster Elis yang jadi pengembangan terbaru di kawasan D'Palm Residence yang ada di Depok, Jawa Barat. Proyek itu merupakan rumah tapak 2 lantai yang mengusung konsep hunian praktis dan efisein.

GM Sales Diamondland Tri Sutedy menambahkan, selain bisa diakses dengan cara softcash, pihaknya juga bekerja sama dengan perbankan dalam menyediakan pembiayaan lewat kredit pemilikan rumah (KPR).

"Kami menggandeng Bank BNI Syariah. Harapan Diamondland, dengan adanya support dari BNI syariah ini makin memudahkan milenial untuk memiliki rumah," kata Tri.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)