Keren! MNC Bank (BABP) Resmi Rilis Tabungan Dahsyat 2022, Berhadiah Mercedes-Benz & Miliaran Rupiah

Selasa, 08 Maret 2022 - 10:28 WIB
loading...
Keren! MNC Bank (BABP) Resmi Rilis Tabungan Dahsyat 2022, Berhadiah Mercedes-Benz & Miliaran Rupiah
Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan, dan Direktur MNC Bank, Rita Montagna meluncurkan Program Tabungan Dahsyat 2022 di Jakarta. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan di bawah naungan MNC Group memberikan apresiasi kepada nasabahnya dengan meluncurkan program Tabungan Dahsyat 2022 yang bertabur hadiah dahsyat.

Tidak tanggung-tanggung di tahun 2022 ini MNC Bank memberikan hadiah mulai dari emas murni, cashback, e-voucher belanja, motor, dan smartphone setiap bulannya hingga puluhan mobil dari setiap program Tabungan Dahsyat.

"Tabungan Dahsyat hadir kembali untuk menjawab minat masyarakat yang tinggi terhadap program ini. Program Tabungan Dahsyat sendiri akan berjalan sepanjang tahun 2022. Salah satunya, setiap bulan MNC Bank akan menggelar undian untuk menentukan nasabah setia yang beruntung," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.



MNC Bank resmi telah merilis lima jenis program Tabungan Dahsyat 2022 secara meriah pada Selasa, 8 Maret 2022 dengan hadiah yang tentunya lebih dahsyat, yaitu:

1. Tabungan Dahsyat Undian
Bagi nasabah setia MNC Bank yang terus meningkatkan saldo tabungannya, dapatkan kesempatan memenangkan hadiah dahsyat dari program Tabungan Dahsyat Undian setiap bulannya berupa motor Honda ADV, iPhone 13 ProMax, emas lima gram dan e-voucher bernilai Rp10 juta.

Tak hanya itu, setiap tiga bulan akan diundi pula Toyota Raize dan di akhir periode akan diundi hadiah utama berupa Honda All New CRV dan Mercedes-Benz GLC 200.

2. Tabungan Dahsyat Bundling
Tabungan Dahsyat Bundling adalah tabungan berhadiah yang menggabungkan produk tabungan dan deposito. Lewat program ini nasabah akan mendapatkan cashback langsung hingga Rp4,8 juta, hanya dengan menempatkan dananya pada tabungan dan deposito mulai dari Rp200 juta.

3. Tabungan Dahsyat Arisan
MNC Bank menghadirkan program Tabungan Dahsyat Arisan yang diadakan secara nasional dengan peserta terbatas hanya 200 nasabah untuk setiap periodenya. Jangan khawatir tidak kebagian slot, karena Tabungan Dahsyat Arisan akan diadakan sebanyak 4 periode selama tahun 2022.

Selain emas seberat 1, 5, 10 gram, air purifier, e-voucher Rp3 juta, iPad Pro, Samsung Galaxy Z Fold, Yamaha Aerox, nikmati hadiah utama dari Tabungan Dahsyat Arisan berupa All New Avanza dan Corolla Cross Hybrid. Dengan program ini semua pesertanya pasti menang, pasti senang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)