MNC Sekuritas: Ini 3 Tips Aman Transaksi Saham di Aplikasi MotionTrade

Selasa, 08 Maret 2022 - 18:19 WIB
loading...
A A A
Ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk melakukan diversifikasi pembelian saham, sehingga Anda tidak hanya membeli satu jenis saham. Penting untuk melakukan diversifikasi pembelian saham karena jika ada salah satu saham Anda yang mengalami kerugian, Anda masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan untung dari saham Anda yang lainnya.



Agar dapat lebih memahami cara bertransaksi saham, Anda dapat mulai membuka rekening saham melalui aplikasi MotionTrade. MotionTrade juga telah menyediakan fitur untuk melakukan reset bagi pin/ password Anda khusus bagi Anda yang sudah memiliki rekening saham namun lupa pin/ password Anda.

Pada bagian awal, Anda dapat memilih fitur ‘ Forgot Password/ Pin’. Setelah itu, Anda dapat memilih pin/ password yang Anda lupa. Pastikan, Anda sudah mengetik login id dan email Anda dengan benar.

Setelah memilih ' Confirm’, Anda dapat memeriksa email Anda secara berkala. Simak informasi selengkapnya melalui link: bit.ly/mncsforgotpassword!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)