alexametrics

Citi raih predikat penasehat keuangan terbaik

loading...
Citi raih predikat penasehat keuangan terbaik
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - Citi meraih predikat sebagai penasehat keuangan terbaik di kawasan Asia Tenggara (ASEAN) periode tahun lalu versi Mergermarket, yang merupakan bagian dari Financial Times Group. Didapatnya predikat tersebut lantaran layanan advisory kepada para nasabah institusi yang meliputi layanan merger dan akuisisi dinilai sebagai yang terbaik.

CEO Citi Asean, Michael Zink mengatakan, Asia Tenggara merupakan wilayah dengan basis pertumbuhan perusahaan terkemuka yang menginginkan akses ke layanan modal dan konsultasi guna mendukung ambisi global mereka, sementara Citi berada di tengah-tengah tren perkembangan tersebut dalam upaya mendukung nasabah di wilayah Asia Tenggara.

"Penghargaan ini adalah pengakuan penting bagi tim Citi dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klien atas kepercayaan mereka kepada Citi dalam menyajikan solusi untuk memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang," kata dia dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sindonews, Jumat (18/1/2013).



Citi Country Officer Indonesia, Tigor M. Siahaan menambahkan, Citi di Indonesia sudah berperan sebagai penasihat keuangan dalam sejumlah proses merger maupun akusisi. “Citi Indonesia memiliki komitmen yang sangat besar dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan ekonomi Indonesia,” ujarnya.

Berdasarkan data perusahaan, Citi pada tahun lalu telah memberikan jasa penasehat keuangan mendekati angka USD20 miliar terkait kegiatan merger dan akuisisi di wilayah Asia Tenggara. Disamping itu, Citi juga membantu klien mengumpulkan modal lebih dari USD25 miliaar dari pasar modal.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak