Marhaban Ya Ramadhan! Wapres Bilang Stok Beras Aman hingga Lebaran

Jum'at, 11 Maret 2022 - 11:30 WIB
loading...
Marhaban Ya Ramadhan! Wapres Bilang Stok Beras Aman hingga Lebaran
Wapres Maruf Amin memastikan stok beras aman hinga Lebaran. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin melakukan kunjungan langsung ke Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) untuk memastikan kecukupan pasokan beras menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.



“Alhamdulillah bisa berkunjung ke Bulog untuk memperoleh informasi tentang ketersediaan, kecukupan pasokan tentang beras,” ungkap Wapres dalam keterangannya usai melakukan kunjungan, Jumat (11/3/2022).

Sebelumnya, Wapres juga melakukan kunjungan ke Kementerian Pertanian untuk mengecek juga pasokan pangan, baik beras maupun non-beras jelang bulan Ramadhan dan Lebaran. Wapres berharap tak ada kendala apa pun terkait stok bahan pangan.

“Jadi dari kecukupan pasokan beras, dijamin cukup,” tegasnya.

Wapres mendapatkan laporan bahwa proses perbaikan mutu atau kualitas beras juga terus dijaga oleh Bulog. Jadi, dipastikan tidak ada lagi beras yang tidak layak konsumsi buat masyarakat.



“Dari laporan oleh Bulog tadi sudah cukup, bahkan juga proses-proses untuk memperbaiki mutu melalui perbaikan yang dilalui di sini hingga nantinya tidak ada lagi beras yang jelek,” papar Wapres.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)