Malacca Trust andalkan penjualan ritel

Senin, 28 Januari 2013 - 15:31 WIB
Malacca Trust andalkan penjualan ritel
Malacca Trust andalkan penjualan ritel
A A A
Sindonews.com - Perusahaan asuransi, Malacca Trust Insurance akan mengandalkan penjualan ritel dalam meningkatkan jumlah nasabah. Salah satu langkah yang mereka lakukan adalah dengan ekspansi ke kota Bandung, Jawa Barat.

Presiden Direktur Malacca Trust Insurance, Hendra Lukman mengatakan, sistem penjualan ritel diharapkan mendongkrak peserta asuransi Malacca. Di bukanya kantor cabang baru di Bandung merupakan upaya memperbesar penetrasi nasabah melalui penjualan ritel.

"Perusahaan lebih memilih terjun di pasar ritel karena melihat besarnya jumlah penduduk di Jawa Barat. Sejalan dengan besarnya jumlah penduduk, nilai pendapatan per kapita masyarakat Jabar juga terus meningkat. Hal ini memungkinkan perusahaan memperbesar kepesertaan masyarakat terhadap produk asuransi," jelasnya di Bandung, Senin (28/1/2013).

Diakui Hendra, sebagai pemain baru di Bandung, perusahaannya belum menargetkan penambahan kepesertaan secara signifikan. Pada tahun pertama, perusahaan akan memperkenalkan produk asuransi kerugian.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5268 seconds (0.1#10.140)