Qhomemart Gelar Big Sale Keramik Granit Terbesar

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:26 WIB
loading...
Qhomemart Gelar Big Sale Keramik Granit Terbesar
Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap di Yogyakarta menggelar promo Big Sale Keramik Granit Terbesar.
A A A
YOGYAKARTA - Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap di Yogyakarta menggelar promo Big Sale Keramik Granit Terbesar. Promo spesial ini tidak hanya memberikan discount atau potongan harga hingga 90 persen, tetapi juga memberikan activity menarik di setiap weekend. Selain itu ada cashback hingga Rp 200.000 dari berbagai merchant bank yang bekerja sama, free ongkir, gratis Mami, hadiah langsung, dan masih banyak promo menarik yang selama bulan Maret.

“Di bulan Maret ini, Qhomemart sedang memanjakan customer setianya dengan banyak sekali promo, promo Big Sale Keramik-Granit Terbesar ini merupakan bentuk apresiasi kepada customer setia kita. Promo discount yang ditawarkan tidak hanya di offline store saja akan tetapi untuk para customer setia juga bisa bertransaksi melalui telemarketing di nomor 0811 2863 773, untuk customer yang ingin mengetahui promo, Give Away, produk baru juga bisa follow sosial media @Qhomemart,” tutur Agatha, Manager Marketing Qhomemart.

Promo ini diadakan mulai dari tanggal 1 sampai dengan 31 Maret 2022, di Qhomemart yang beralamat di Jalan Raya Janti Nomor 96. Customer juga dimanjakan dengan berbagai produk berkualitas seperti keramik mulai dari Rp21.000, granit mulai dari Rp35.000, dan aksesoris mulai dari Rp13.950 serta masih banyak produk promo yang ditawarkan dengan harga spesial selama periode promo berlangsung.

Kegiatan menarik yang diadakan setiap weekend selama bulan maret, mulai dari zumba party, food Fest, wood competition, workshop, demo produk online dan masih banyak yang lain. Untuk customer yang memiliki nama depan berhuruf M, A, R, E, T memiliki kesempatan mendapatkan voucher Rp100 ribu.

“Untuk pelanggan setia Qhomemart jangan sampai ketinggalan promonya, harga spesial dan produk berkualitas hanya di Qhomemart. Catat tanggalnya dan langsung serbu produknya,” kata Agatha.

Promo yang ditawarkan selama periode Big Sale Keramik-Granit Terbesar bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi Whatsapp bisnis di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart . Jadi, ayo tingkatkan transaksi Anda dengan berbelanja dan dapatkan promo spesial selama periode belanja hemat di Qhomemart. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)