alexametrics

Royal Ambarrukmo Yogyakarta tawarkan kuliner Imlek

loading...
Royal Ambarrukmo Yogyakarta tawarkan kuliner Imlek
Ilustrasi/Ist
A+ A-
Sindonews.com - Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel menawarkan sajian kuliner khusus untuk menyambut perayaan tahun baru imlek 2564. Kuliner dengan konsep Chinese style ini, akan dikemas apik dalam special live cooking performance oleh chef andalam Royal.

“Kta ingin tamu benar-benar berkesaan dalam merayakan imlek di RAY,” jelas Public Relations Manager Royal Ambarrukmo Jogja, Wiwied A Widyastuti, Kamis (7/2/2013).

Menurutnya, manajemen telah mempersiapkan perayaan ini jauh-jauh hari, semuanya telah terkonsep dengan matang. Saat menikmati makan malam, pengunjung juga akan menyaksikan performance barongsai, liong maupun whusu di lobi hotel.



Suasana akan semakin semarak dengan hiburan dengan lagu-lagu mandarin. Sementara di lobby depan juga akan disediakan pohon Mei Hwa atau pohon keberuntungan. pada pohon tersebut akan digantung beberapa amplop yang akan diisi hadih menarik yang dapat dinikmati para tamu.
“Seluruh pegawai hotel akan menggunakan baju chongsan,” tegasnya.

Asisiten PR Royal Ambarrukmo, Malikha Hesti menambahkan, pengunjung juga bisa menikmati beberapa menu special yang disiapkan dalam konsep buffet. Di antaranya yang disediakan adalah dim sum, shanghai peking duck, maupun beberapa makanan khas tionghoa lainnya.
“Selama Februari ini, kita tawarkan menu masakan bebek,” jelas Malikha.
(gpr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak