Usai Dua Kali Ngeles, Mendag Lutfi Pastikan Datang ke DPR Hari Ini

Kamis, 17 Maret 2022 - 14:15 WIB
loading...
Usai Dua Kali Ngeles, Mendag Lutfi Pastikan Datang ke DPR Hari Ini
Hari ini Mendag Muhammad Lutfi akan mendatangi DPR dengan setulus hati. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi dipastikan hadir dalam rapat dengan DPR RI siang ini. Kesiapan itu disampaikan menindaklanjuti undangan rapat yang tidak ia hadiri sebanyak dua kali.



"Saya hari ini akan menghadiri rapat undangan dari Komisi VI yang akan menanyai masalah minyak goreng," ujar Mendag saat ditanyai awak media di Pasar Senen, Kamis (17/3/2022).

Sebelumnya Mendag mangkir dua kali saat diminta hadir dalam rapat gabungan di DPR RI. Di hadapan awak media, Lutfi menjelaskan bahwa ketidakhadirannya kala itu karena harus melaksanakan rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo dan Menteri Perekonomian.

"Saya bukannya tidak mau hadir. Karena undangan yang pertama itu undangannya sangat mendesak, (waktunya) dekat sekali dengan yang saya kerjakan, mesti ke luar kota mengecek keteraediaan minyak goreng. Kalau undangan yang kedua, saya harus menghadiri ratas yang diikuti oleh rapat-rapat koordinasi untuk memastikam bahwa minyak goreng akan tersedia di masyarakat," papar Mendag.



Mendag menegaskan bahwa dirinya tak menghindar dari panggilan rapat bersama DPR. Menurutnya, dia akan datang dengan setulus hati dan mengatakan situasi yang terjadi di lapangan secara terbuka.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)