Raih Top Brand Award 2022, Polytron Pede Hadapi Gempuran Produk Luar

Jum'at, 18 Maret 2022 - 15:23 WIB
loading...
Raih Top Brand Award 2022, Polytron Pede Hadapi Gempuran Produk Luar
Polytron berharap perolehan Top Brand Award 2022 membuat merek perusahaan makin kuat menghadapi gempuran produk luar. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Produsen elektronik nasional Polytron meraih penghargaan Top Brand Award 2022 untuk produk refrigerator dan audio sebagai produk atau merek elektronik terpilih dalam Top of Mind (produk pilihan terbaik), Top of Market Share (pangsa pasar teratas) dan Top of Commitment Share (komitmen pelayanan terbaik).

"Harapannya dengan perolehan Top Brand Award 2022 ini membuat merek Polytron makin kuat walau di tengah pandemi dan gempuran hebat produk sejenis dari negeri seberang," ungkap Perwakilan Polytron Albert Fleming dalam siaran pers, Jumat (18/3/2022).



Polytron, tegas dia, berkomitmen untuk terus memberikan layanan produk terbaik kepada konsumen dengan mengedepankan teknologi yang memudahkan penggunaan sehari-hari, dengan desain estetis.

Albert mengatakan, Polytron terus berupaya mengimbangi pesatnya kemajuan teknologi dan dunia digital dengan produk-produk terkini. Mengoptimalkan teknologi baru, tegas dia, adalah hal penting, karena teknologi baru banyak memberikan kemudahan bagi penggunanya.

"Dalam hal ini, Polytron sebagai produsen elektronik terbesar di Indonesia berusaha menghadirkan teknologi terbaru dalam produknya untuk menjawab kebutuhan konsumen," tuturnya.

Dia mencontohkan teknologi baru yang disematkan pada produk kulkasnya, Polytron Belleza Big Liter. Kulkas ini telah dilengkapi dengan sistem pendinginan yang merata ke seluruh bagian permukaan dalam kulkas sehingga suhu dingin kulkas Polytron dapat menjangkau semua area baik tempat makanan ataupun rak minumannya.

Selain itu, juga dilengkapi dengan teknologi vacuum compartment yang mampu menghilangkan udara yang dapat menyebabkan pembusukan di sekitar makanan/minuman. Dengan begitu, makanan-minuman dapat tahan lama hingga 21 hari.

"Dari segi desain, Polytron juga adalah pelopor kulkas dengan finishing pintu kaca yang lebih lama dan awet, karena pintunya tidak dapat berkarat seperti halnya pintu yang terbuat dari metal," tambahnya.



Albert menegaskan bahwa Polytron juga menerapkan teknologi terbaru untuk produk lainnya, mulai dari mesin cuci, air conditioner, dispenser, televisi, hingga produk audio.

Albert mencontohkan produk audio Polytron speaker multimedia PMA 9507, yang merupakan hero product dari seri PMA. Selain mengusung teknologi khas Bazzoke, produk ini juga dilengkapi teknologi digital yang memungkinkan pengaturan jarak jauh dari smartphone dengan menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect.

"Sementara untuk konektivitasnya, PMA 9507 memiliki koneksi penuh yaitu bluetooth, USB input, SD card/MMC input, aux input, dan line input. Sangat mendukung berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan pekerjaan, bermain game, hingga hiburan," tutupnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)