Rudy Salim Terseret Kasus Binomo Indra Kenz, Intip Jejak Sumber Kekayaannya

Sabtu, 19 Maret 2022 - 14:00 WIB
loading...
Rudy Salim Terseret Kasus Binomo Indra Kenz, Intip Jejak Sumber Kekayaannya
Rudy Salim (kanan) terseret kasus Binomo Indra Kenz (kiri). FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengusaha Rudy Salim terseret dalam perkara dugaan kasus investasi bodong Indra Kenz . Pria yang dijuluki crazy rich karena kerap memamerkan kekayaannya di media sosialnya @_rudysalim.



Diketahui, sumber kekayaannya berasal dari bisnis yang dia jalani. Lantas, apa saja bisnis tersebut? Menghimpun dari beragam sumber, Sabtu (19/3/2022), Rudy Salim populer sebagai CEO Prestige Image Motorcars yang menjual mobil mewah dan supercars di Indonesia, mulai dari Lamborghini, Tesla hingga Porsche.

Prestige Motorcars ini tergabung dalam Prestige Corp yang menaungi perusahaan lain, misalnya Excel Trade Indonesia, perusahaan keuangan mikro yang menawarkan kredit pembelian smartphone dan perlengkapan rumah.



Rudy juga menjadi pemegang merek (APM) Renault Indonesia, yang diberi nama Maxindo Renault Indonesia pada 2019 lalu. Rudy juga dikenal akrab dengan sejumlah selebriti, seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar dan membeli sejumlah saham perusahaan mereka. Crazy rich ini juga dekat dengan Raffi Ahmad. Mereka bahkan mendirikan RANS Cilegon FC tahun 2021 silam.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)