Pakai MotionBanking Kian Untung, Bayar Tagihan MNC Vision & MNC Play Bisa Raih e-Voucher Belanja

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:40 WIB
loading...
Pakai MotionBanking Kian Untung, Bayar Tagihan MNC Vision & MNC Play Bisa Raih e-Voucher Belanja
MotionBanking bersama dengan MNC Vision dan MNC Play sedang melangsungkan sebuah program di mana para penggunanya bisa mendapatkan e-voucher Shopee sebesar Rp50.000 dengan cara yang mudah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak pembatasan kegiatan tatap muka dan mengharuskan masyarakat untuk melakukan sebagian besar kegiatan di rumah.



Mulai dari sektor pendidikan seperti sidang skripsi yang dilakukan melalui video conference, sektor pekerjaan seperti rapat yang harus dilakukan melalui video call, dan juga sektor kesehatan seperti konsultasi dokter yang bisa dilakukan melalui berbagai aplikasi penyedia layanan kesehatan.

Selain itu, dikarenakan banyaknya aktivitas yang harus dilakukan di rumah, sudah pasti masyarakat juga membutuhkan hiburan yang bisa dengan mudah diakses dari rumah. Berlangganan TV kabel merupakan salah satu solusi yang diminati oleh masyarakat terutama selama pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung saat ini.

Dikarenakan banyaknya aktivitas di rumah yang perlu dipenuhi oleh masyarakat, sudah pasti kebutuhan atas penggunaan internet dan TV kabel sebagai sumber hiburan ikut meningkat pesat. Maka dari itu, masyarakat perlu cermat dalam memilih penyedia layanan tersebut yang dapat memberikan banyak keuntungan dengan akses layanan yang juga mumpuni.

Indovision sudah tidak asing lagi dikenal sebagai penyedia layanan TV kabel yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat bahkan sebelum pandemi Covid-19 berlangsung. Indovision kini bertransformasi menjadi MNC Vision dengan mengusung konsep yang lebih inovatif dan modern.

Tidak hanya itu saja, MNC Vision kini juga terintegrasi dengan sebagai MNC Play sebagai layanan penyedia internet dan entertainment berbasis IPTV. Integrasi dari kedua perusahaan ini bertujuan untuk memudahkan pengguna mendapatkan layanan TV berlangganan maupun internet berkecepatan tinggi.

MNC Vision menggunakan satelit untuk mendukung layanannya, sedangkan MNC Play menggunakan serat optik untuk akses internet dan layanan TV kabel. Dengan adanya integrasi ini, diharapkan akan semakin mempermudah untuk menjangkau masyarakat, baik di kota besar maupun daerah terpencil.

Untuk mendukung integrasi kedua perusahaan ini serta memenuhi kebutuhan masyarakat, MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang juga berada di bawah naungan MNC Group merilis sebuah aplikasi perbankan digital bernama MotionBanking yang memberikan banyak promo menarik dan menguntungkan bagi para penggunanya.

Saat ini, MotionBanking bersama dengan MNC Vision dan MNC Play sedang melangsungkan sebuah program di mana para penggunanya bisa mendapatkan e-voucher Shopee sebesar Rp50.000 dengan cara yang mudah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)