Dirut BNI no comment soal pencalonan gubernur BI

Senin, 25 Februari 2013 - 11:57 WIB
Dirut BNI no comment soal pencalonan gubernur BI
Dirut BNI no comment soal pencalonan gubernur BI
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama Bank Negara Indonesia (BNI), Gatot M Suwondo, enggan berkomentar perihal pencalonan Menteri Keuangan, Agus Martowardojo sebagai kandidat calon gubernur Bank Indonesia (BI) berikutnya yang diajukan Presiden.

"Kalau itu saya no coment deh, saya enggak mau ngomong lah," ujar Gatot di Kantor SKK Migas, Jakarta, Senin (25/2/2013).

Gatot berdalih, pada kesempatan ini dirinya tidak berkapasitas untuk berkomentar soal pencalonan tersebut. Pasalnya, saat ini dia sedang berkonsentrasi pada penandatanganan kerja sama antara BNI dengan perusahaan Migas nasional, seperti Pertamina dan perusahaan multinasional seperti Total E&P Indonesie dan Inpex terkait Trustee And Paying Agent untuk kontrak penjualan gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG) dan LPG(Liquefied Petroleum gas/LPG) di blok Mahakam, Kalimantan Timur.

"Saya no comment, ini kan masalah signing," kilahnya.

Seperti diketahui, nama Agus Martowardojo yang saat ini menjabat sebagai Menkeu telah diajukan oleh SBY sebagai calon tunggal Gubernur BI. Jika mendapat persetujuan dari DPR, Agus akan menjabat Gubernur BI periode 2013-2018 menggantikan Darmin Nasution.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3756 seconds (0.1#10.140)