Rakor pengadaan barang hanya bahas dua hal

Selasa, 05 Maret 2013 - 11:12 WIB
Rakor pengadaan barang hanya bahas dua hal
Rakor pengadaan barang hanya bahas dua hal
A A A
Sindonews.com - Rapat koordinasi (rakor) Kemeterian Koordinator bidang Perekonomian hari ini tentang pengadaan barang dan Barang Milik Negara/Daerah (BMN/BMD) telah membahas dua hal.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Hatta Rajasa mengatakan, ada dua hal yang dibahas dalam rakor kali ini. Pertama Rancangan Peraturan Pemerintah tentang pengelolaan barang milik negara dan daerah

"Jadi kalau ada lahan dibangun rumah untuk rakyat itu perlu peraturan lebih lanjut. Walaupun Undang-Undang Agraria sudah ada, jadi perlu pembahasan kembali sampai keluarnya Peraturan Pemerintah tersebut," Katanya usai rapat Koordinasi di Kemenko Perekonomian, Jakarta, Selasa (5/3/2013).

Kedua, lanjut dia, evaluasi Perpres 70 tahun 2012, agar Perpres tersebut lebih memberikan kepastian serta akuntabel. "Agar tidak banyak hambatan dalam proses belanja modal," ujarnya.

Menurut Hatta, belum ada kesimpulan bahwa saat ini harus dilakukan perubahan-perubahan mendasar karena semua masih terlihat baik. "Mungkin pada level kementerian, kita minta cermati agar APBN 2013-2014 berjalan lebih baik," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4378 seconds (0.1#10.140)