Tingkatkan Pelayanan, PLN UIW Sulselrabar Gelar Personel dan Peralatan Kerja

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:14 WIB
loading...
Tingkatkan Pelayanan, PLN UIW Sulselrabar Gelar Personel dan Peralatan Kerja
Apel Gelar personel dan Peralatan Kerja se-PLN UIW Sulselrabar. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebagai perusahaan yang telah bertransformasi dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan, PLN berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dengan cara memilah mitra kerja yang kompeten dan profesional.

Hal tersebut terlihat dari Apel Gelar personel dan Peralatan Kerja Jasa Konstruksi dan Pemeliharaan (Jaskonhar) JTM (Jaringan Tegangan Menengah), JTR (Jaringan Tegangan Rendah), GD (Gardu Distribusi) dan APP (Alat Pengukur dan Pembatas).

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di sepuluh PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) se- PLN UIW Sulselrabar antara lain, UP3 Makassar Utara, UP3 Makassar Selatan, UP Bulukumba, UP3 Watampone, UP3 Pinrang, UP3 Parepare, UP3 Palopo, UP3 Kendari, UP3 Mamuju dan UP3 Bau-bau.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapatkan mitra kerja yang qualified dan memenuhi standar," ujar GM PLN UIW Sulselrabar, Awalludin Hafid.



"Kegiatan gelar personel dan peralatan Jaskonhar tersebut dinilai kelengkapannya mulai personel, peralatan kerja, Alat Pelindung Diri (APD), hingga kendaraan operasional yang digunakan," tambahnya.

Gelar personel dan Peralatan Kerja Jasa Konstruksi dan Pemeliharaan (Jaskonhar) untuk PLN UIW Sulselrabar diikuti sebanyak 86 vendor Jaskonhar Jaringan Tegangan Menengah (JTM), Jaringan Tegangan Rendah (JTR), Gardu Distribusi (GD) dan 66 vendor Jaskonhar Alat Pembatas dan Pengukur (APP).

Sampai dengan akhir tahun 2021 Jumlah aset distribusi PLN UIW Sulselrabar adalah JTM sepanjang 26.486 (kms), JTR sepanjang 27.078 (kms), sedangkan jumlah pelanggan adalah 3.539.848 pelanggan.

Lebih lanjut, GM PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menyaring mitra kerja yang benar-benar bonafit dan qualified agar dapat mendukung PLN dalam menghadapi tantangan yang semakin besar.

Ke depan PLN dituntut untuk terus bertumbuh dan berkembang, utamanya dalam menerangi negeri hingga pelosok dan peningkatan pendapatan, sekaligus untuk membumikan K3, karena PLN benar-benar konsen dan sangat memperhatikan keselamatan kerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)