Mandala Airlines tak kurangi kualitas layanan

Kamis, 14 Maret 2013 - 11:29 WIB
Mandala Airlines tak kurangi kualitas layanan
Mandala Airlines tak kurangi kualitas layanan
A A A
Sindonews.com - Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly mengatakan, walaupun Mandala Airlines termasuk dalam kategori low cost Airlines, namun hal ini tidak akan mengurangi kualitas layanan.

"Kita menggunakan standar sangat tinggi, acuan Tiger Airways dari Singapura. Sehingga mengenai ketepatan waktu kita bisa bersaing," ujarnya di sela-sela media briefing peluncuran Airbus A320 Mandala Airlines di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (14/3/2013).

Dia mengatakan, dengan posisi sebagai anak perusahaan Tiger Airways, maka akan memudahkan perpindahan penumpang dari destinasi-destinasi Mandala ke destinasi lainnya di luar negeri.

"Kita juga connecting (penerbangan) dengan Tiger, jadi sebagai contoh apabila penumpang dari Padang menuju Shenzhen (China), bisa langsung ganti pesawat di Singapura," jelasnya.

Menurutnya, kehadiran Mandala Airlines bukanlah sebagai kompetitor untuk segmentasi penerbangan murah. Karena porsi maskapai penerbangan murah di Indonesia masih sangat besar.

"Kita bukan kompetitor AirAsia, karena cake (porsi) dari low cost airlines di Indonesia sendiri masih sangat besar pasarnya, tapi kami bisa pastikan karena ada share Tiger jadi kita gunakan standar singapura," pungkas Brata.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8012 seconds (0.1#10.140)