AP II perluas Terminal III Bandara Soetta

Kamis, 14 Maret 2013 - 13:34 WIB
AP II perluas Terminal III Bandara Soetta
AP II perluas Terminal III Bandara Soetta
A A A
Sindonews.com - General Manager Terminal III PT Angkasa Pura II (AP II) Alit Sodikin mengharapkan kerja sama yang lebih baik dengan Mandala Airlines. AP II, sebagai pengelola Terminal III, akan berusaha meningkatkan fasilitas-fasilitas untuk maskapai penerbangan.

"PT Angkasa Pura II akan bekerja keras untuk penambahan parkir pesawat dan berharap ke depannya Mandala dapat segera mendatangkan pesawat-pesawat terbaru, lebih cepat lebih baik," ujarnya kepada Sindonews di sela acara peluncuran pesawat Aibus A320 terbaru PT Mandala Airlines di Cafe Great Indonesia, Bandara Soekarno Hatta, Kamis (14/3/2013).

Dia menambahkan, bahwa saat ini pihaknya akan melakukan perluasan Terminal III dari kapasitas daya tampung. Diketahui, saat ini per hari daya tampung Terminal III sekitar 15 ribu penumpang dan 4 juta orang per tahun.

"Nantinya (kapasitas daya tampung menjadi) 25 juta per tahun dalam 2015, (pembangunan fisiknya 2014). Runway nantinya akan jadi tiga, cuma sedang terkendala masalah lahan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, PT Mandala Airlines telah memperkenalkan pesawat teranyar mereka, Airbus A320. Mandala Airlines akan terus menunjukkan konsistensi untuk bersaing dalam ketatnya pasar penerbangan tarif berjangkau dan menjawab kebutuhan pasar.

Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek mengatakan, pihaknya akan memprioritaskan keselamatan, ketepatan waktu, dan pengalaman perjalanan yang menakjubkan.

"Saat ini Mandala melayani 38 penerbangan setiap har dan dengan tambahan pesawat A320 kami yang ketujuh, kami berharap untuk menerbangi rute-rute baru dalam waktu dekat," ujarnya di kesempatan yang sama.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5071 seconds (0.1#10.140)