4 Zodiak Ini Dikenal Tipe Suami Pemalas, Ogah Bantu Istri

Kamis, 31 Maret 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Dikenal Tipe Suami Pemalas, Ogah Bantu Istri
Ada empat zodiak yang termasuk tipe suami pemalas. Setiap pria dan wanita mencari pasangan yang setara yang dapat mereka cintai dan hargai untuk selama-lamanya. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada empat zodiak yang termasuk tipe suami pemalas. Setiap pria dan wanita mencari pasangan yang setara yang dapat mereka cintai dan hargai untuk selama-lamanya.

Tetapi ketika hidup bersama, Anda mungkin berharap mereka akan melakukan lebih dari sekadar memuja Anda selamanya. Semua orang menghargai pasangan yang akan mencuci piring jika Anda memasak atau membersihkan rumah jika Anda sibuk bekerja.

Namun sayang, ini mungkin mimpi yang tak terbalas bagi banyak orang. Pasalnya, ada beberapa zodiak yang sangat malas sebagai suami. Siapa saja mereka?

Berikut daftar zodiak tipe suami pemalas dilansir dari Pinkvilla, Kamis (31/3/2022).


1. Taurus

Pria Taurus merasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena mereka membawa banyak kesetiaan dan pengabdian. Tetapi Anda akan segera menemukan tugas-tugas menumpuk dan kata-kata penuh kasih dan penampilan memuja mereka tidak akan membantu Anda. Jika Anda memberi Taurus daftar tugas, mereka akan mengatakan bahwa mereka akan menyelesaikannya nanti.

2. Virgo

Orang mungkin berpikir bahwa Virgo adalah perfeksionis yang sangat peduli dengan setiap elemen di rumah dan juga pekerjaan. Meskipun hal ini benar, ada saatnya ketika mereka merasa begitu fokus di tempat kerja sehingga urusan rumah menjadi tidak penting. Pasangan mereka kemudian merasa tugas yang sulit untuk membuat Virgo membantu di rumah karena hanya ingin bersantai di rumah.


3. Gemini

Pria Gemini sering dimanjakan oleh ibu mereka. Mungkin ini sebabnya mereka tidak terbiasa melakukan pekerjaan rumah. Menikah dengan Gemini terasa seperti tugas untuk mereka akan menyerahkan semua pekerjaan rumah kepada Anda dan berharap untuk duduk dan bersantai sambil mengunyah makanan yang Anda masak untuk mereka.

4. Scorpio

Meskipun Anda mengharapkan Scorpio untuk membantu karena mereka berbicara, membuat zodiak ini benar-benar mencuci piring atau memasak akan menjadi tugas yang sulit. Berikan mereka daftar tugas rumah tangga sesuka Anda, tetapi Anda akan mendapati mereka tertidur ketika melihatnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)