Beli Reksa Dana STAR AM di MotionTrade Dapat Cashback, Cek di Sini Caranya!

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:30 WIB
loading...
Beli Reksa Dana STAR AM di MotionTrade Dapat Cashback, Cek di Sini Caranya!
Meningkatkan kesadaran dalam berinvestasi di pasar modal, salah satunya melalui reksa dana, MNC Sekuritas menggandeng STAR Asset Management dalam menggelar promo Cashback Reksa Dana untuk investor. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal, salah satunya melalui reksa dana, MNC Sekuritas menggandeng STAR Asset Management dalam menggelar promo Cashback Reksa Dana untuk investor.



Dapatkan cashback Reksa Dana STAR Fixed Income II senilai Rp100.000 dengan pembelian Reksa Dana STAR Fixed Income II minimum Rp2.000.000 melalui aplikasi MotionTrade . Promo ini berlaku selama tanggal 1 April hingga 2 Mei 2022.

Syarat untuk mendapatkan cashback adalah tidak boleh mencairkan reksa dana tersebut hingga 2 Agustus 2022. Jangan ketinggalan karena cashback terbatas untuk 100 orang pertama. Promo ini hanya berlaku 1 kali per investor.



Sudah siap menjadi investor pasar modal? Nikmati kemudahan membuka rekening di aplikasi MotionTrade dimana Anda dapat memiliki produk investasi berupa saham maupun reksa dana melalui satu aplikasi saja. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback promo ini. Simak informasi selengkapnya melalui link: bit.ly/cashbackSTARMT!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)