Viral di TikTok, Tiket Konser Justin Bieber Dijual sampai Rp7 Juta

Kamis, 31 Maret 2022 - 19:03 WIB
loading...
Viral di TikTok, Tiket Konser Justin Bieber Dijual sampai Rp7 Juta
Justin Bieber menambah jadwal konser di Jakarta. Konser yang awalnya digelar pada 3 November 2022 juga akan digelar satu hari sebelumnya, 2 November 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Publik tengah heboh kesulitan membeli tiket konser Justin Bieber yang akan digelar di Jakarta. Tingginya minat masyarakat sampai-sampai tak semua penggemar bisa beruntung mendapatkan tiket tersebut. Hingga akhirnya situasi ini dimanfaatkan oleh sejumlah pihak dengan menjualkan tiket yang didapat dengan hanya yang jauh dari harga aslinya.

Seperti cuitan salah satu warga Twitter yang membagikan hasil tangkapan layar beberapa influencer Tiktok dan Instagram yang menjual tiket Justin dengan harga selangit . Contohnya, tiket kategori CAT 4 yang harga resminya Rp2,8 juta setelah pajak, namun pihak luar menjualnya hingga Rp7 juta bahkan ada juga yang menembak seharga Rp13 juta.

Baca Juga: Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Antusias Tinggi

Penggemar Justin yang disebut Beliebers ini pun geram dengan pihak-pihak yang memanfaatkan momen ini jadi ajang cari untung tinggi.

"Promotor mungkin bisa lebih diawasi lagi ya. Kita di sini mau main secara adil saja. Aku nggak masalah nggak dapet tiket kalo ternyata semuanya war, tapi kalo modelan kaya gini aku capek dan kesel juga ya. Jadi ku udah cukup pegel dari pagi loh," tulis akun @peachesgodd dikutip Kamis (31/3/2022).

Sebelumnya, rasa kecewa penggemar Justin pun juga terungkap dari postingan story Instagram. Banyak yang kesal karena tak berhasil mendapat tiket konser Justin Bieber lantaran marketplace Blibli yang menjadi mitra konser sempat mengalami crash.

Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Habis, Jadwal Tambahan Resmi Diumumkan

Di samping itu, karena tingginya minat Beliebers nonton konser tinggi, Justin Bieber akan menambah jadwal konser "Justice World Tour" di Jakarta. Tambahan jadwal ini akan digelar pada 2 November 2022 di lokasi yang sama, Stadion Madya Gelora Bung Karno. Namun, hingga berita ini diterbitkan, perihal jadwal penjualan tiket akan dibuka kembali belum diumumkan.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1348 seconds (10.55#12.26)