alexametrics

2012, Prudential bayar klaim Rp5,8 T

loading...
2012, Prudential bayar klaim Rp5,8 T
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) pada 2012 membayarkan total klaim dan manfaat kepada nasabah sebesar lebih dari Rp5,8 triliun, meningkat 47 persen dibanding tahun 2011.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan menyatakan bahwa perseroan akan terus memberikan layanan kepada nasabahnya dalam menghadapi berbagai ketidakpastian dan membangun masa depan yang lebih aman demi memenuhi kebutuhan mereka.

Total dana kelolaan pada 2012 mencapai Rp34,5 triliun, meningkat 25,6 persen dari tahun sebelumnya sebesar Rp27,4 triliun. "Prudential Indonesia berbahagia dapat berkontribusi terhadap perkembangan pasar jasa keuangan nasional," kata William dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (2/4/2013).



Dia menambahkan, tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) terus menjadi tonggak pertumbuhan perusahaan. Prudential Indonesia senantiasa berkomitmen penuh memainkan peran aktif di masyarakat. Pada tahun 2012, Prudential Indonesia meluncurkan kampanye "Sejuta Hati untuk Sejuta Mimpi", yang berfokus pada anak-anak, pendidikan serta pencegahan dan penanggulangan bencana.

“Kami akan terus berinvestasi dalam mengembangkan inisiatif-inisiatif CSR dalam usaha untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas untuk mempromosikan kesadaran keuangan (financial literacy) ke seluruh negeri, serta dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai cara mengakses produk dan layanan keuangan yang dapat membantu mereka mempersiapkan masa depan keuangan yang lebih baik,” tutur William.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak