Mandala kembali buka rute Singapura dan Denpasar

Rabu, 03 April 2013 - 11:28 WIB
Mandala kembali buka rute Singapura dan Denpasar
Mandala kembali buka rute Singapura dan Denpasar
A A A
Sindonews.com – Mandala Airlines kembali menerbangi rute gemuk Jakarta-Denpasar (Bali) dan Jakarta-Singapura pulang pergi (PP) mulai pekan depan, setelah sebelumnya sempat menutup kedua rute penerbangan tersebut karena restrukturisasi.

Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly mengatakan, maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low cost carrier/LCC) ini, akan membuka kembali rute Denpasar dan Singapura satu kali sehari PP.

"Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, bisnis, dan liburan bagi penumpang dengan mempertahankan standar prioritas keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu (on time performance/OTP) yang tinggi," kata Brata dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Untuk merayakan pembukaan rute baru tersebut, yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertamanya sejak kembali beroperasi pada 2012, Mandala akan memberikan promo spesial “Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin!”, yang mana penumpang cukup membayar tiket pergi dan mendapat tiket pulang gratis.

Harga tiket pun sangat kompetitif dimulai dari Rp300 ribu untuk rute Jakarta-Singapura dan Rp394.000 untuk rute Jakarta-Denpasar. Harga belum termasuk pajak, booking fee dan tambahan bagasi serta fasilitas tambahan lainnya.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para penumpang setia Mandala. Kami berterima kasih atas respon positif masyarakat sejak Mandala kembali beroperasi tahun lalu. Kami berharap para konsumen dapat menikmati pengalaman bepergian yang berkesan melalui promo di kedua rute tersebut,” ungkap Brata.

Para penumpang dapat melakukan booking selama periode 3-10 April 2013 dengan periode terbang dari 8 April–30 Juni 2013. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit, ATM BCA, dan ATM Mandiri.

Mandala Airlines mengoperasikan penerbangan dengan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan baik lokal maupun internasional. Sebagai mitra Tiger Airways, jangkauan penerbangannya juga meliputi jaringan Tiger Airways di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0730 seconds (0.1#10.140)