Lakukan Penyegaran Manajemen, Digiserve Siap Kejar Target Rencana Bisnis

Kamis, 07 April 2022 - 14:46 WIB
loading...
A A A
Dedi Suherman, Presiden Komisaris Digiserve yang baru menyatakan akan mendedikasikan waktunya untuk membantu seluruh tim Digiserve. Hal senada juga disuarakan Sihmirmo Adi, Komisaris Digiserve yang baru. Mereka akan mendukung jajaran direksi Digiserve untuk mengembangkan perusahaan.

Pramasaleh Haryo Utomo, Presiden Direktur TelkomMetra, selaku perwakilan pemegang saham mayoritas Digiserve menjelaskan bahwa pada saat ini Digiserve berada pada posisi yang tepat setelah secara mulus melakukan transformasi perusahaan. Hal ini terlihat dari kinerja perusahaan secara year to date di Februari 2022 telah mencapai targetnya.



Setelah bertransformasi menjadi Digiserve, perusahaan diharapkan mudah diterima dengan baik di market dan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan skor net promoter.

"Transformasi Digiserve diharapkan dapat membuktikan bahwa perusahaan ini memiliki value yang clear, sehingga market dapat merespons dengan baik dan kompetitif di pasar. TelkomMetra siap mendukung dan mengawal transformasi Digiserve," pungkas Pramasaleh.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)