alexametrics

MSKY targetkan pendapatan Rp3,2 triliun

loading...
MSKY targetkan pendapatan Rp3,2 triliun
Ilustrasi/ist
A+ A-
Sindonews.com - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menargetkan pendapatan usaha sebesar Rp3,2 triliun pada tahun ini. Angka tersebut tumbuh 83,9 persen dibanding 2012 sebesar Rp1,74 triliun.

"Tahun ini kami menargetkan pendapatan Rp3,2 triliun. Sementara marketing cost kita targetkan mengalami kenaikan 5 persen dari revenue," ujar Direktur Keuangan MSKY, Effendi Budiman di MNC Tower, Jakarta, Senin (29/4/2013).

Effendi mengungkapkan, untuk target laba memang tidak relevan karena terkendala dengan rugi kurs yang besar pada tahun lalu. Di mana perseroan mengalami kerugian Rp145 miliar yang muncul akibat melemahnya nilai tukar Rupiah (Rp) terhada dolar Amerika Serikat (USD).



Selain menargetkan pertumbuhan laba, perseroan juga menargetkan penambahan jumlah pelanggan hingga akhir 2013 sebanyak 2,3 juta atau tumbuh 33,72 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya 1,72 juta.

"Peningkatan tersebut semakin menunjukan dominasinya di pasar TV berlangganan di Indonesia," katanya.

Sayang, pihaknya enggan memaparkan lebih jauh perihal kinerja keungan perseroan pada kuartal pertama 2013. Dia berkilah hingga kini perseroan belum dapat menjelaskan secara rinci karena perseroan belum melaporkannya baik ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maupun ke Bursa Efek Indonesia (BEI)

"Untuk laporan kuartal pertama belum bisa ngomong banyak, namun on track dengan target kita diawal 2013," tutupnya.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak