Doddy Sudrajat Merasa Sangat Berat Melewati Ramadhan Tanpa Vanessa Angel

Sabtu, 16 April 2022 - 12:37 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Merasa Sangat Berat Melewati Ramadhan Tanpa Vanessa Angel
Doddy Sudrajat untuk kali pertama melalui bulan Ramadhan tanpa putri kesayangannya, Vanessa Angel. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat untuk kali pertama melalui bulan Ramadhan tanpa putri kesayangannya, Vanessa Angel. Seperti diketahui Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan pada November 2021.

Tahun lalu, Doddy masih bisa merasakan kehangatan momen berpuasa dengan Vanessa , dan anggota keluarga yang lain.

Ketika berbincang dengan Melaney Ricardo, Doddy tak memungkiri dirinya benar-benar kehilangan. "Sangat-sangat berat dan sangat kehilangan sekali anak daddy yang sulung," kata Doddy seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (16/4/2022).

Baca juga: Pemain RANS PIK Basketball Tersenyum Lihat Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita

Hingga saat ini, Doddy terus mengingat momen buka puasa dan sahur bersama Vanessa Angel. "Kayaknya enggak percaya gitu, kayaknya masih baru kemarin kami, tahun lalu, ternyata sekarang sudah enggak ada," ungkapnya.

Menurut Doddy, rasa kehilangan yang dia rasakan sekarang tak lain karena dirinya terbiasa merawat Vanessa sejak kecil. Bahkan, Mayang dan Vanessa juga memiliki hubungan dekat sebagai kakak beradik.

"Rasanya berat dari sisi kehilangan seorang putri yang daddy rawat sejak kecil. 12 tahun daddy single parent enggak menikah merawat Mayang dan Vanessa itu benar-benar kedekatannya sangat dekat sekali, Mayang dan Vanessa," tuturnya.

Ramadhan tahun ini diakui Doddy sebagai bulan suci terberat. Usai ditinggal oleh mendiang Vanessa, Doddy juga harus kehilangan sang ayah yang berpulang selang tiga bulan kemudian.

Baca juga: Begini Cara Praktis Makeup dengan Korean Look bagi Pemilik Kulit Berminyak

Tak sampai di situ, Doddy juga harus menelan pil pahit dalam rumah tangga. Ya, Doddy Sudrajat resmi bercerai dengan Puput, setelah selama 6 tahun membina rumah tangga. Mereka bercerai secara verstek pada 11 April 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)