alexametrics

Sinar Mas pasarkan cluster Mayfield mulai Rp2,3 M

loading...
Sinar Mas pasarkan cluster Mayfield mulai Rp2,3 M
Cluster Myfield
A+ A-
Sindonews.com - Sinar Mas Land, melalui BSD City siap memasarkan hunian terbaru, cluster Mayfield, yang terletak di kawasan hunian exclusive, Greenwich Park, dengan harga mulai Rp2,3 miliar.

Cluster Mayfield yang memiliki luas 7,5 hektare (ha) merupakan cluster pertama dari Greenwich Park, sebuah kawasan baru yang terletak di lokasi strategis. Berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya), memiliki double access jalur bandara dan jalur alternatif, serta double benefit fasilitas antara kawasan BSD City dan Serpong area.

Cluster pertama dari kawasan hunian terbaru di BSD City ini akan resmi diluncurkan pada 9 Juni 2013. Cluster Mayfield menyajikan konsep hunian bernuansa modern resort living berkonsep unik dengan lay out resort, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan liburan beratmosfir resort bintang lima.



Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan, cluster Mayfield menyediakan 168 unit rumah dan kavling dengan menawarkan empat tipe rumah yakni LT 160/LB 130, LT 180/LB 170, LT 250/LB 215, LT 275/LB 30, serta Kavling 200-500 m2.

"Konsep unik dan lokasi strategis yang berpadu dengan beragam fasilitas dan lengkap membuat cluster Mayfield menjadi pilihan hunian terbaik yang siap memanjakan para penghuninya dengan kenyamanan dalam sebuah kehidupan. Beragam aspek unggulan itu yang membuat kami menawarkan harga mulai dari Rp2,3 miliar untuk setiap unitnya," tutur dia dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (6/6/2013).

Menurutnya, cluster Mayfield terletak di Greenwich Park, sebuah kawasan hunian eksklusif terbaru di BSD City. Dikembangkan di atas lahan seluas 47,7 ha, kawasan Greenwich Park menyajikan konsep Trully Home Resort yang akan memberikan pengalaman liburan sepanjang tahun bagi kehidupan seluruh penghuninya.

Kawasan Greenwich Park juga akan dilengkapi dengan Community Park dan 6 km connectivity Path, semua fasilitas dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, tanpa batas dan aman.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak