Raih Ilmu Investasi Syariah di Ramadhan Investment Camp Bareng MNC Sekuritas, Daftar di Sini!

Selasa, 19 April 2022 - 17:50 WIB
loading...
Raih Ilmu Investasi Syariah di Ramadhan Investment Camp Bareng MNC Sekuritas, Daftar di Sini!
MNC Sekuritas gelar ajang MNC Syariah Investment Festival 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sepanjang bulan suci Ramadhan 1443 H, MNC Sekuritas menggelar rangkaian acara edukasi investasi secara virtual yaitu “MNC Syariah Investment Festival 2022”.



Salah satu acara yang dapat Anda ikuti adalah Ramadhan Investment Camp. Acara ini akan diselenggarakan sejak Rabu (20/04/2022) hingga Jumat (22/04/2022) pukul 13.30 – 15.00 WIB.

Acara Ramadhan Investment Camp ini merupakan kegiatan inklusi pasar modal di mana peserta yang mengikuti acara ini wajib membuka rekening efek MNC Sekuritas baik berupa konvensional atau syariah.

Dengan membuka rekening efek MNC Sekuritas selama Ramadan 1443 H, Anda telah berdonasi untuk anak yatim dan kaum duafa. Anda akan mendapatkan bonus berupa e-certificate jika mengikuti 3 tanggal kegiatan.



Beberapa pembicara yang akan hadir secara virtual dalam acara tersebut adalah Spesialis Pengembangan Investor Syariah PT Bursa Efek Indonesia Derry Yustria, Nasabah Mahar Saham MNC Sekuritas Aristo Helvalex Mekuo & Mutiara Kusuma Sari, dan Ahli Syariah Pasar Modal MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya.

Penasaran dan ingin segera mengikuti kegiatan ini? Yuk, segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti kegiatan Ramadhan Investment Camp bersama MNC Sekuritas melalui link bit.ly/mncsyariah2022 dan jadilah bagian dari MNC Syariah Investment Festival 2022!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)