alexametrics

Cyberindo Aditama gandeng perusahaan outsourcing Jepang

loading...
Cyberindo Aditama gandeng perusahaan outsourcing Jepang
Ilustrasi/Ist
A+ A-
Sindonews.com - PT Cyberindo Aditama (CBN), perusahaan penyedia layanan komunikasi data dan solusi Teknologi Informasi (TI), bekerjasama dengan Transcosmos Inc, perusahaan penyedia jasa outsourcing Teknologi Informasi asal Jepang.

Kedua perusahaan meresmikan berdirinya Transcosmos Indonesia sebagai perusahaan baru untuk mengembangkan layanan usaha call center terintegrasi di Indonesia.

Presiden Direktur Cyberindo Aditama, Dani Sumarsono mengatakan, seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tahun ini diproyeksikan mengalami peningkatan lebih dari 6 perse permintaan konsumen untuk berbagai jasa juga mengalami pertumbuhan.

"Kami perkirakan tingkat pertumbuhan pasar call center di Indonesia aklan mencapai 25,7 persen dari 2013 hingga 2017, yang mana akan menjadi peluang bisnis yang sangat baik bagi CBN dan Transcosmos untuk menawarkan jasa call center berkualitas tinggi, yang didukung oleh pengalaman internasional transcosmos selama lebih dari 45 tahun," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (13/6/2013).



Presiden Transcosmos, Masataka Okuda, mengatakan Asia Tenggara merupakan salah satu kawasan yang memiliki pertumbuhan ekonomi terkuat di dunia dan Indonesia merupakan pasar teknologi yang strategis bagi Transcosmos Inc untuk mengembangkan usaha call center di wilayah yang memiliki populasi penduduk terpadat keempat di dunia ini.

"Dengan kebutuhan korporasi yang diperkirakan akan terus meningkat. Melalui kerjasama dengan CBN, Transcosmos Inc ingin berbagi pengalaman serta pengetahuan operasional dalam bisnis call center yang telah berjalan lebih dari 45 tahun di berbagai negara maju, seperti Jepang, Amerika Serikat, China dan Korea Selatan," imbuhnya.

Kesepakatan kerja sama CBN dan Transcosmos Inc sebelumnya sudah dilakukan pada bulan November 2012 lalu di Tokyo, Jepang. Transcosmos Indonesia akan mulai beroperasi di bulan 17 Juni 2013, dengan menyediakan berbagai layanan di berbagai bidang seperti Call Center, Social Media Management, dan Voice Customer Analysis.

Ke depannya, transcosmos Indonesia juga akan menghadirkan layanan-layanan seperti Business Process Outsourcing (BPO), Customer Relationship Management (CRM), Digital Marketing dan e-Commerce Solution.
(gpr)
preload video

BERITA TERKAIT

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak