Top Digital PR Awards 2022, Ini Penghargaan yang Kembali Diraih Pegadaian

Sabtu, 23 April 2022 - 15:13 WIB
loading...
Top Digital PR Awards 2022, Ini Penghargaan yang Kembali Diraih Pegadaian
VP Corcomm PT Pegadaian Basuki Tri Andayani saat menyampaikan glory speech di sela acara penyerahan Top Digital PR Awards 2022 Special Achievement for Subsidiary BUMN
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian kembali meraih penghargaan Top Digital PR Awards 2022 Special Achievement for Subsidiary BUMN yang digelar secara daring Jumat (22/4/2022), atas publikasi yang dilakukan baik melalui media sosial maupun media online sepanjang 2021.

VP Corcomm PT Pegadaian Basuki Tri Andayani saat menyampaikan glory speech di sela acara penyerahan menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan ini merupakan salah satu bukti komitmen perusahaan dalam menyukseskan program transformasi.

“Sejak beberapa tahun terakhir PT Pegadaian terus mengotimalkan website, media sosial maupun media massa online sebagai sarana komunikasi kepada masyarakat. Optimalisasi media media digital ini sejalan dengan program transformasi yang dicanangkan oleh manajemen,” katanya.

Lebih lanjut Basuki mengatakan bahwa ada dua agenda besar transformasi yang dilakukan oleh PT Pegadaian yakni transformasi digital dan kultural. “Transformasi digital yang dilakukan oleh perusahaan dilakukan dalam rangka meningkatkan kecepatan, kenyamanan dan keakuratan proses bisnis baik di front office maupun back office. Begitu pula dengan kanal komunikasinya, perusahaan terus mengembangkan beragam aplikasi digital, media sosial maupun media online,” tuturnya.

Sementara itu transformasi kutural dilakukan dengan terus melakukan internalisasi dan implementasi budaya AKHLAK dalam kehidupan sehari-hari. AKHLAK merupakan budaya perusahaan BUMN maupun anak usaha BUMN yang merupakan akronim dari nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Founder dan CEO Infobrand Tri Raharjo dalam sambutannya mengatakan bahwa penilaian Top Digital PR Awards 2022 ini dilakukan dengan metode desk survey yang mengacu kepada media digital. “Dewan juri memberikan penilaian berdasarkan 3 parameter yaitu Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect. Dengan penilaian ini diharapkan mendorong agar para pemilik brand terus mengoptimalkan kanal komunikasi digital sebagai sarana membangun citra positif brand kepada masyarakat,” paparnya.

Ajang Top Digital PR Awards digelar oleh TRAS N CO Indonesia, sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand & bisnis di Indonesia, bekerja sama dengan SUARAPEMERINTAH.ID. Penilaian Indonesia Top Digital PR Index 2022 dilakukan pada bulan Desember 2021-Februari 2022, terhadap lebih dari 400-an anak perusahaan (Subsidiary) BUMN di Indonesia. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)