Bertemu Bos Tesla, Luhut Tawari Elon Musk Permen Kopiko?

Selasa, 26 April 2022 - 17:40 WIB
loading...
Bertemu Bos Tesla, Luhut Tawari Elon Musk Permen Kopiko?
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan pendiri Tesla Elon Musk di Giga Factory Texas, AS. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dalam lawatannya ke Amerika Serikat (AS) bertemu dengan pendiri Tesla Elon Musk di Giga Factory Texas, pabrik Tesla terbesar di AS.

Dari pertemuan tersebut, ada momen yang menarik perhatian masyarakat di Tanah Air. Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, terdapat foto yang memperlihatkan momen ketika Luhut menyodorkan permen Kopiko kepada Elon Musk.

Dari foto terlihat bos Tesla itu menerima sebungkus permen yang diberikan oleh Luhut padanya, sembari disaksikan rombongan yang hadir.

Dalam unggahan tersebut juga tampak Elon Musk mengenakan kaos hitam bersalaman dengan Luhut dan Pandu Sjahrir. Mereka juga melakukan foto bersama di beberapa sudut di pabrik kendaraan listrik Tesla.



Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk AS Rosan Roeslani yang turut mendampingi pada pertemuan tersebut mengonfirmasi bahwa Kopiko ada di pertemuan itu karena produk buatan Mayora tersebut merupakan permen yang dibawa astronot ke antariksa.

"Iya itu benar karena Kopiko dipakai astronot di antariksa," kata Rosan saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (26/4/2022).

Saat ditanyai lebih lanjut alasan dan siapa yang membawa permen kopi tersebut ke pertemuan Luhut bersama Elon Musk, Rosan tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Global Mayora Ricky Afrianto buka suara mengenai aksi Menko Luhut mengenalkan produk mereka. Dia pun mengklaim bahwa produk Kopiko memang sudah tersedia di lebih dari 100 negara termasuk Amerika.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)