Tahun Akselerasi, Bank Banten Terus Mengejar Target

Rabu, 27 April 2022 - 22:33 WIB
loading...
Tahun Akselerasi, Bank Banten Terus Mengejar Target
Memaknai momen Nuzulul Quran, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (BEKS) berharap dapat terus meningkatkan etos kerja, kedisiplinan serta jujur dalam memberikan pelayanan bagi nasabah. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (BEKS) turut memperingati momen Nuzulul Quran pada bulan Ramadhan untuk bisa menjadi pengingat bagi seluruh Banteners (tim Bank Bante n) untuk menjadi lebih baik lagi.

“Pada momen yang baik ini, marilah kita berdoa agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Momen bulan ramadhan merupakan saat yang tepat bagi kita untuk meningkatkan iman dan taqwa," ujar Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin.



“Harapannya kita dapat terus meningkatkan etos kerja, kedisiplinan serta jujur dalam memberikan pelayanan bagi nasabah . Insya Allah, dengan demikian kita bisa terus berupaya mengejar target-target perusahaan di tahun akselerasi,” tutur Agus.

Peringatan Nuzulul Quran digelar oleh perseroan sebagai rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan 1443 H. Selain itu, Direksi Bank Banten juga akan melaksanakan kunjungan ke beberapa Cabang Bank Banten.



Tidak ketinggalan, Program Kurma yang bisa diikuti oleh siapa saja! Jadi, sambil menunggu waktu berbuka followers akun Instagram @BankBanten_ID dapat mencoba keberuntungan di kuis-kuis berhadiah yang telah disiapkan.

Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audience serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten. Kedepannya, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada.

Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)