alexametrics

Sinar Mas Land luncurkan dua klaster baru

loading...
Sinar Mas Land luncurkan dua klaster baru
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com – Pengembang properti Sinar Mas Land pada hari Minggu (7/7/2013) akan meluncurkan dua klaster terbarunya, yaitu Ingenia dan Illustria di kawasan hunian The Eminent yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD) City.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan bahwa hingga saat ini ada 7.281 peminat mengantri untuk mendapatkan unit di klster yang memiliki luas 8,6 hektar (ha) tersebut.

“Ini membuktikan tingginya minat konsumen terhadap hunian di kawasan BSD City, sekaligus menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas properti Sinar Mas Land,” kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (3/7/2013).



Klaster Ingenia terdiri dari tiga tipe, yaitu tipe 92, 114, 125 dan kavling. Total keseluruhan unit di klaster Ingenia adalah 243 unit, dimana terdapat 190 unit rumah dan 53 unit kavling. Sedangkan, klaster Illustria yang merupakan klaster kedua di kawasan The Eminent memiliki tiga tipe, yaitu tipe 92, 114, 125 dan kavling. Harga unit di klaster tersebut berkisar Rp1,6-Rp3,5 miliar.

Klsster Ingenia merupakan yang pertama dari lima klaster yang rencananya akan dibangun secara bertahap di The Eminent. Kawasan The Eminent hanya berjarak 2.000 meter mulai dari AEON Japanese Mall, Lifestyle Center The Breeze BSD CIty, Swiss German University (SGU), Prasetiya Mulya Business School, Jakarta Nanyang School, Indonesia International Expo, hingga Foresta Business Loft.

“Hal ini membuat The Eminent memiliki nilai investasi yang tinggi. Kehadiran The Eminent sebagai kawasan hunian terbaru di BSD City merupakan sebuah jawaban untuk seluruh kepercayaan masyarakat atas kualitas hunian dan properti dari Sinar Mas Land,” tandasnya.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak