Bank Sumsel Babel gelar undian bagi-bagi hadiah

Kamis, 04 Juli 2013 - 17:07 WIB
Bank Sumsel Babel gelar undian bagi-bagi hadiah
Bank Sumsel Babel gelar undian bagi-bagi hadiah
A A A
Sindonews.com - Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Tanjungenim dan Pendopo menggelar undian tabungan Pesirah untuk periode pertama.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Muaraenim, Edison mengatakan, pengundian ini dilaksanakan dua kali setahun, yakni pada Januari dan Juli. Pengundian kali ini, Bank Sumsel Babel membagikan grand prize berupa satu unit Toyota Yaris, enam unit sepeda motor, tiga unit TV LCD, tiga unit laptop dan tiga unit lemari es.

Sementara, untuk super grand prize hadiah berupa, satu unit Toyota Fortuner, satu unit Pajero Sport, satu unit Honda New Accord, satu unit Toyota Camry, uang tunai, dan emas batangan.‬‬

Menurutnya, pada 2013 Bank Sumsel Babel berhasil meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) untuk tabungan Pesirah dari posisi 30 Juni 2012‬‬ ‪‪Sebesar Rp117 miliar menjadi Rp124 miliar pada posisi 30 Juni 2013.‬‬

"Ini menunjukkan semakin tingginya tingkat kepercayaan masyarakat Muaraenim terhadap Bank Sumsel Babel," ujar dia dalam sambutan pada kegiatan pengundian tabungan pesirah di Kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel Tanjungenim, Kamis (4/7/2013).

Edison mengungkapkan, dana yang terkumpul akan kembali disalurkan utnuk membiayai pembangunan di daerah Muaraenim. Ke depan pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.‬‬ Tak hanya itu, Bank Sumsel Babel juga ‪‪memberikan pelayanan jasa berteknologi tinggi seperti SMS bangking, pembayaran Telkomsel, Indosat, Telkom, PLN, pembayaran Pajak PPN-PPH, PBB serta transfer antar bank.

"Bank Sumsel Babel juga didukung dengan keberadaan kantor cabang-cabang pembantu, kantor kas, ATM, payment point, dan kas keliling serta mesin EDC yang tersebar di Sumsel, Babel dan Jakarta," papar dia.

Sementara, untuk ATM Prima, lanjut dia, mencapai 8.209 unit dan ATM bersama mencapai 10 ribu unit.‬‬ ‪‪Selain itu juga bisa bertransaksi di semua jaringan ATM Bank hingga di luar negeri serta menyediakan pelayanan EDC ditempat-tempat strategis seperti bandara dan pusat-pusat perbelanjaan.‬‬ ‪‪

"Saat ini, Bank SumselBabel Cabang Muaraenim juga telah bekerja sama dengan Akademi Kebidanan (Akbid) Muaraenim. Didukung kantor Kas Bank SumselBabel RSUD HM Rabain Muaraenim, Ujan Mas dan Teluk Lubuk," tukasnya

Asisten Bidang Administrasi Umum pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaraenim, Ibrahim Ilyas menuturkan, sebagai pelaku ekonomi Bank Sumsel Babel diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan peran serta pelayananan guna menunjang pembangunan Kabupaten Muaraenim.

"Saat ini, persaingan dunia perbankan juga semakin ketat. Untuk itu, pelayanan prima, cepat dan simpatik diharapkan akan memberikan kontribusi provit margin," harapnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0827 seconds (0.1#10.140)