alexametrics

Harga mulai Rp361 juta

Sinar Mas Land tawarkan apartemen baru di BSD City

loading...
Sinar Mas Land tawarkan apartemen baru di BSD City
Foto: Dok Sinar Mas Land
A+ A-
Sindonews.com – Sinar Mas Land menawarkan apartemen terbarunya yang diberi nama Casa de Parco di wilayah BSD City, apartemen yang terdiri dari empat tower ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp361 juta di luar PPN.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan bahwa Casa de Parco adalah salah satu apartemen yang dibangun dengan konsep bernuansa hijau.

Apartemen dengan luas area 2,1 hektar (ha) ini menghadirkan konsep hunian yang prestisius dan terintegrasi dengan ruang hijau di sekitarnya.



“Ini salah satu proyek properti Sinar Mas Land yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena bertambah mahalnya harga tanah di Jabodetabek, sehingga banyak hunian yang berkualitas tapi tidak terjangkau oleh kebanyakan masyarakat,” kata Ishak dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Casa de Parco menawarkan tiga tipe unit, yaitu Studio (luas semi gross 28,90 meter persegi), 1 Bed Room (luas semi gross 43,70 meter persegi),dan 2 bed rooms (luas semi gross 66,30 meter persegi).

Casa de Parco dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti thematic swimming pool, jogging track, children playground, gym, plaza dan sky terrace, dimana penghuni bisa bersantai di tengah rerimbunan taman dan menikmati pemandangan kota dari ketinggian

“Harga yang kami tawarkan di Casa de Parco ini juga terjangkau bagi para konsumen, mulai dari Rp361 jutaan, di luar PPN,” tutup Ishak.

Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, apartemen ini juga dilengkapi sistem keamanan 24 jam, access card, CCTV dan balkon di setiap unitnya. Lokasi yang strategis membuat para penghuni Apartemen Casa de Parco hanya membutuhkan waktu singkat untuk mencapai beragam pusat bisnis, fasilitas rekreasi, hiburan, pendidikan dan pusat perbelanjaan terbaik di BSD City.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak