BCA kedepankan pelayanan dan inovasi

Rabu, 24 Juli 2013 - 15:51 WIB
BCA kedepankan pelayanan dan inovasi
BCA kedepankan pelayanan dan inovasi
A A A
Sindonews.com - Sebagai salah satu bank dengan nasabah terbanyak, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendapat pengakuan sebagai perusahaan paling berpengaruh di Indonesia.

Bersama Bank CMIB Niaga Tbk, Bank Mandiri (Persero) Tbk, Bank Negara Indonesi (Persero) Tbk, Bank Permata Tbk, Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dan Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, BCA masuk dalam jajaran perbankan '50 Perusahaan Terbuka Berpengaruh' versi Koran Sindo.

Sekretaris Perusahaan BCA Inge Setiawati menyambut baik atas predikat yang diberikan Koran Sindo kepada perseroan. “Ini akan menjadi pacuan bagi kami untuk terus melakukan peningkatan layanan dan inovasi-inovasi perbankan bagi nasabah, yang secara jangka panjang akan turut membantu perkembangan ekonomi Indonesia,” ujarnya.

Untuk mempertahankan prestasinya, kata Inge, strategi perseroan ke depan adalah mengedepankan pelayanan yang unggul dan selalu berinovasi.

Menurutnya, industri perbankan merupakan industri jasa dan kepercayaan. Menyadari hal ini, perseroan selalu memberikan pelayanan yang unggul agar dapat berkompetisi dan tetap terdepan dalam industri perbankan. Sebagai salah satu pemain besar di bisnis perbankan, BCA menilai pelayanan terbaik harus dilihat dari berbagai aspek dan dikelola sebagai satu kesatuan.

Sementara Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, atas pengakuan tersebut perseroan akan semakin memantapkan diri untuk mendominasi pasar pembiayaan perumahan di dalam negeri. Saat ini bisnis pembiayaan perumahan masih sangat potensial mengingat harga properti yang terus tumbuh. Untuk itu, perseroan menargetkan akan menjadi market leader dengan penguasaan pangsa pasar mencapai 28 persen. “Kami akan menjadi market leader pembiayaan perumahan dengan menambah 2 persen lagi," ungkapnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)