Ennis akhirnya mundur

Rabu, 31 Juli 2013 - 19:45 WIB
Ennis akhirnya mundur
Ennis akhirnya mundur
A A A
Sindonews.com - Berakhir sudah teka teki soal keikutsertaan Jessica Ennis-Hill di Kejuaraan Dunia Atletik, bulan depan. Atlet heptathlon Inggris itu memutuskan untuk tidak ikut serta.

Ennis mengaku, dirinya tak bisa ikut karena masih mengalami cedera Achilles. Meski sudah berusaha untuk pulih, Ennis tak sanggup untuk tampil fit dalam ajang yang berlangsung di Moskow, Rusia, tersebut.

"Sampai sekarang kami telah memfokuskan pada pengelolaan rasa sakit sehingga saya bisa berlatih dan kembali ke performa terbaik untuk menang di Moskow - yang berarti tidak fokus untuk menemukan obat untuk cedera ini. Kini tibalah saatnya untuk menghentikan upaya mengejar kebugaran dan terlihat untuk menyembuhkan masalah,"tutur Ennis dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Supersport.

"Saat tampil di London (dalam Diamond League), saya memberikan gambaran jelas terhadap kondisi saya - dan itu pasti tidak dalam posisi yang saya inginkan, baik dari segi kebugaran maupun performa. Tak ada atlet yang suka melewatkan kesempatan untuk bersaing di kejuaraan besar,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4575 seconds (0.1#10.140)