FPNI-LCC teken kerja sama layanan IT

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 11:03 WIB
FPNI-LCC teken kerja sama layanan IT
FPNI-LCC teken kerja sama layanan IT
A A A
Sindonews.com - PT Lotte Chemical Titan Tbk (FPNI) melalui perusahaan terkendali, PT Lotte Chemical Titan Nusantara (LCTN) dan Lotte Chemical Corporation (LCC) menandatangani perjanjian layanan IT service support.

Berdasarkan laporan perseroan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (2/8/2013), kedua pihak telah sepakat bahwa perjanjian tersebut mulai efektif pada 1 Agustus-31 Desember 2013. LCC akan memberikan layanan IT service support kepada LCTN dengan nilai transaksi mencapai 2,12 juta korean won atau setara Rp19,46 juta.

Adapun, keuntungan transaksi ini bagi perseroan adalah mempermudah LCTN mendapatkan harga yang lebih baik untuk layanan IT service support, yang akan membantu kelancaran dan efektivitas proses bisnis maupun operasional LCTN.

Sekedar informasi, LCTN merupakan perusahaan terkendali perseroan yang sahamnya sebesar 99,85 persen dimiliki Chemical Brothers Limited (CBL) dan sisanya 0,15 persen dimiliki South Wealth Finance Limitde (SWFL).

Sementara 100 persen saham CBL dimiliki Lotte Chemical Titan International Limited, yang seluruh sahamnya dimiliki perseroan. LCC merupakan perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum negara Republik Korea.

Selain itu, LCTN juga menandatangani perjanjian dengan Lotte Data Communication Company (LDCC), yang juga merupakan perusahaan Korea. LDCC menyediakan hak untuk menggunakan produk Microsoft Entrise Agreement kepada LCTN.

Kerja sama tersebut efektif awal bulan ini hingga akhir kuartal I tahun depan. Nilai transaksi kerja sama itu sebesar 77,15 juta koreaa won atau setara Rp709,78 juta.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)