5 Tips Jitu Supaya Nggak Kalap Belanja Online setelah Libur Lebaran

Selasa, 17 Mei 2022 - 13:34 WIB
loading...
A A A
Selain itu, kartu kredit adalah ekstensi dari kredit. Sementara jika menggunakan kartu debit, itu berarti mengambil uang langsung dari rekening bank Anda. Tentu saja hal ini sangat berisiko karena jika informasi tersebut bocor, membuat hacker dapat mengacaukan keuangan dengan mudah.

Jangan Mudah Tergoda dengan Barang Murah

Belanja online memang akan membuat Anda mendapatkan barang-barang dengan harga yang lebih murah. Namun, jangan terburu-buru membeli barang dengan harga yang terlampau murah, apalagi jika jauh dari harga pasaran.

Apalagi barang-barang yang dijual bermerk dengan potongan harga yang lebih besar dan tidak masuk akal. Bisa jadi iming-iming harga murah ini hanya menjadi jebakan agar dapat mengelabui konsumen yang ada. Karena itu, perhatikan kembali saat akan membeli barang-barang secara online.

Pilih situs belanja online terpercaya

Selain e-commerce, orang juga bisa berbelanja di saluran online lain, misal di media sosial seperti Instagram dan Facebook, atau melalui website penjualnya secara langsung. Pilih saluran yang terpercaya. Hal ini juga berlaku di marketplace, dimana pembeli juga harus berhati-hati ketika memilih lapak penjual.

Berbicara mengenai marketplace, AladinMall dan Mister Aladin merupakan marketplace terpercaya yang menyediakan ribuan produk dari mulai kebutuhan sehari-hari, makanan, minuman, groceries, fesyen, perlengkapan dapur, eketronik, gadget, hingga dekorasi rumah.

Selain lengkap, harga yang ditawarkan oleh AladinMall by Mister Aladin juga lebih murah. Ada pula promo yang berjalan hanya hari ini ialah Promo Syawal Halal yang diskonnya hingga 5%. Juga, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan promo menarik setiap harinya. Di antaranya, Promo Bestie Anti Bokek yang akan berlangsung mulai 18-24 Mei 2022. Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50%!

Menariknya, promo tersebut memberikan diskon melimpah dengan beragam kategori produk yang berbeda-beda setiap minggunya. Selain bisa mendapatkan harga lebih murah karena banyak diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) lho!

Tunggu apa lagi, segera penuhi kebutuhan Lebaran Anda dengan bertransaksi di AladinMall by Mister Aladin. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi https://aladinmall.misteraladin.com/ atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)